Bekas jerawat membandel kadang tidak mau hilang dan terus saja bersarang di wajah walaupun jerawatnya sendiri mungkin sudah lama hilang. Adanya bekas jerawat ini tentunya akan cukup mengganggu terutama untuk kaun wanita yang mengutamakan penampilan serta untuk merena yang memiliki kulit terang karena flek hitam bekas jerawat akan sangat kentara dan membekas.

Jika anda sudah banyak mencoba berbagai cara menghilangkan bekas jerawat, namun hasilnya kurang memuasan anda bisa memaai bahan alami yaitu membuat buah pepaya menjadi masker kemudian diaplikasikan ke kulit dengan bekas jerawat yang banyak.

Pepaya merupakan buah yang banyak terdapat disekitar kita.  Buah ini merupakan buah yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan wanita. Dalam fungsinya untuk kecantikan, buah pepaya sangat manjur untuk mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, kulit keriput dan kulit kering. Getah pepaya juga dapat digunakan untuk mengurangi kapalan dan kulit kasar pada tangan dan kaki. Anda dapat menggunakan pepaya sebagai masker untuk mengatasi jerawat, berikut ini cara yang bisa Anda lakukan.

Bahan yang digunakan :
  • Pepaya
  • Madu

Caranya mamakai:
  • Gunakan bagian buah pepayanya  haluskan dan campur dengan madu.
  • Oleskan di bagian yang berjerawat.
  • Diamkan kurang lebih selama 30menit setelah itu bilas dengan air hangat.

Nah, demikianlah cara sederhana bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan masker dari buah pepaya. Sering seringlah dipakai supaya bekas jerawat cepat memudah dari kulit wajah anda.
 


Comments




Leave a Reply

    blogroll