Harga Samsung Galaxy Pocket merupakan smartphone yang beberapa waktu lalu masuk di Indonesia dan dipasarkan dengan harga yang sangat murah bila dibanding smartphone Android lain. Bentuk tubuhnya ramping menjadikan smartphone ini mudah ditaruh saku dan ringkas dalam membawanya. Walaupun murah ternyata dukungan fitur yang disuguhkan cukup tangguh seperti prosesor berkekuatan 832 Mhz. Dengan kecepatan ini  menjalankan beberapa aplikasi ringan dalam waktu bersamaan dengan lancar. Murah tapi tidak murahan, moto itulah yang coba dibawa Samsung Galaxy Pocket.

Dukungan konektivitas Wi-Fi dan HSDPA menjadikan kegiatan browsing dan chating jadi lebih mudah. Bentuk bodinya membulat menjadikannya mudah untuk di pegang bahkan hanya dengan satu tangan kita dapat menggunakannya dengan baik. Tapi jangan berharap kalau smartphone murah ini sudah mengguanakan Ice Cream Sandwich tapi masih mengadopsi Android versi 2.3 Ginger Bread.

Bagi Anda yang tidak memerlukan fitur tinggi dan kemudahan dalam membawa sebuah ponsel Samsung Galaxy Pocket layak untuk dimiliki.  Cocok sekali bagi yang gemar menggunakan celana jeans, sangat pas dikantong dan tidak takut tergencet. Tidak bisa dibayangkan susahnya bila kita menggunakan celana jeans ketat ponsel yang kita bawa berukuran cukup besar, maka akan terasa mengganjal sekali. Bila Anda tidak suka masalah itu solusinya pakai saja Samsung Galaxy Pocket.
 


Comments




Leave a Reply

    blogroll